Mencari Bantuan Asma? Gunakan ide-ide ini!

Tidak ada obat yang dikenal untuk asma; itu adalah kondisi seumur hidup. Hidup Anda tidak harus berhenti setelah Anda didiagnosis menderita asma. Artikel ini berisi cara sederhana Anda dapat mulai mengelola asma dengan aman dan efektif.

baca juga : soloco asli obat kuat pria

Ini berarti menghindari produk tembakau, terutama di pabrik-pabrik, karena Anda mungkin terpapar asap atau uap yang berbahaya.

Ide bagus untuk membantu anak Anda mengatasi asma adalah memastikan Anda tidak pernah merokok di sekitar mereka. Perokok pasif adalah penyebab utama timbulnya asma. Anda juga harus memastikan bahwa anak Anda tidak terkena lingkungan lain di mana orang mungkin merokok.

Jika Anda menderita asma, penting bagi Anda untuk berhenti merokok. Merokok itu mengerikan bagi orang-orang, itu benar-benar buruk jika asma menjadi lebih buruk dan menghambat oksigen ke tubuh Anda, mencegah oksigen masuk ke paru-paru Anda hanya memohon serangan.

baca juga : soloco asli obat ejakulasi dini

Beberapa obat diketahui menyebabkan Anda memiliki gejala asma. Aspirin adalah contoh dari pengobatan umum yang dapat menyebabkan masalah asma.

Dehumidifier secara signifikan dapat mengurangi penderita asma. Menurunkan kelembaban akan mengurangi jumlah tungau debu di rumah Anda, pemicu utama asma. Dehumidifiers mengurangi serangan di rumah Anda dengan mengurangi kelembaban.

Orang yang menderita asma harus tetap berpegang pada produk tanpa wewangian. Produk dengan aroma, seperti parfum, cologne, atau penyegar udara, dapat mencemari udara yang memicu asma Anda. Nyeri segar dan karpet baru juga mengeluarkan bau yang mudah tersinggung pada saluran udara. Cobalah menjadikannya tujuan Anda untuk menjaga agar udara di dalam ruangan tetap segar.

Bersiap membuat hidup dengan asma jauh lebih mudah. Pengetahuan yang baik tentang bagaimana mencegah serangan asma dan bagaimana mengelola gejala Anda akan membuat hidup dengan asma lebih mudah. Panduan ini adalah langkah awal Anda dalam membangun pengetahuan Anda tentang cara memerangi asma secara efektif.

baca juga : soloco asli obat lemah syahwat